Studi Islam Al-Amin

Cerdas, Sholeh, Profesional

Rabu, 28 November 2012

Next On : TABIR 2013...

Kurang dari Satu bulan Training Bina Islam Remaja (TABIR) kembali hadir mengisi waktu liburan semester remaja muslim sma/smk/sederajat di Samarinda, suatu kegiatan yang mana kegiatan ini diperuntukkan bagi seluruh remaja-remaja muslim khususnya yang ingin belajar lebih dalam lagi mengenai Islam. dalam kegiatan TABIR tidak hanya rohani yang akan dapet suplemen akan tetapi jasmani pun akan mendapat suplemen melalui game-game yang menarik ditambah kegiatan lintas alam dan tentunya outbound. 

Semoga dengan adanya kegiatan TABIR ini mampu memberikan sedikit banyak sumbangsinya demi mencerdaskan remaja-remaja muslim pada khususnya untuk dapat mengenal Islam lebih baik lagi..

3 comments:

TO FORCE ^_^ SEMANGAT & TETAPLAH TERSENYUM.

Semoga allah Mudahkan TABIRnya...Aamiin.

 
Assalamu'alaikum..
Blognya keren ini, tapi saya ada koreksi sedikit ya, yang di tab "Kritik dan Saran", seharusnya Qs.51:55, bukan Qs.41:56. Itu aja, semoga Dien ini semakin jaya dengan lahirnya pemuda-pemuda yang menggunakan berbagai macam fasilitas untuk berda'wah.
Kita sama2 memperjuangkan masanya Ayyuhal Ikhwah!!

Wassalam..
 
@anonim : Syukron ya.. antum udah ngingetin.. iya saya salah tulis....

@Narto: TO sudah gak ada bro,.. sekarang EO,.. semangat EO semangat baru,. 2 kali lipat dari dari semagat TO dulu (Aamiin)..
Syukron do'anya,..
 

Posting Komentar