Studi Islam Al-Amin

Cerdas, Sholeh, Profesional

Senin, 21 Januari 2013

PELITA 2013

Suasana ketika Acara Pelita Berlangsung
Bismillah,.
Ahad, 13 Januari 2013 lalu, Studia mengadakan acara Pelita 2013. Apa itu Pelita?? Pelita adalah singkatan dari Pertemuan Alumni Tabir. Singkatnya, mempertemukan kembali para peserta-peserta tabir, inti dari adanya Pelita ini adalah untuk kembali mempersatukan hati-hati peserta Tabir agar dapat saling mempererat tali silaturahim dan ukhuwah antara peserta dan peserta serta antara peserta dan panitia. Tema yang diangkat dalam acara ini adalah RemPong (Remaja Kepompong), Semangat Bermetamorfosis menjadi Insan Mulia. Tema ini dipilih karena terlihat unik dan lucu. Selain itu kata-kata "RemPong" termasuk kata yang lagi "in" dikalangan remaja saat ini selain galau, kepo, dll.

Acara dijadwalkan mulai pada pukul 08.00 WITA. Tapi karena ada beberapa kendala, jadi agak telat dari waktu yang dijadwalkan. Tempat diadakan Pelita ini adalah di Ballroom Hotel SMKN 3 Samarinda Jl. KH. Wahid Hasyim.

Syukur Alhamdulillah, acara berjalan lancar. Meskipun ada beberapa kendala, namun Allah memberi kemudahan dari kendala-kendala yang ada. Subhanallah. Acara ini selesai sekitar pukul 14.30 WITA.
Semoga dengan diadakannya acara ini, dapat memperat kembali ukhuwah kita, memberikan manfaat keilmuan dan semangat perubahan untuk menjadi insan yang lebih dan lebih baik lagi. Semoga Allah senantiasa meridhoi segenap gerak langkah kita. Amiin.

1 comments:

Wih mantap.. Acaranya masuk RCTI kah nee.. hehe
 

Posting Komentar