Studi Islam Al-Amin

Cerdas, Sholeh, Profesional

Selasa, 30 Juli 2013

Madrasah Ramadhan STUDIA: Festival Ramadhan dan Talkshow


Alhamdulillaahhh agenda festival ramadhan mengadakan lomba kaligrafi, mewarnai, dan fotografi telah selesai dilaksanakan.. semua karena ridho Allah SWT yang telah mengijinkan kami mengadakan acara-acara tersebut karena berlandaskan jalan yang Haq.  Saat lomba mewarnai sendiri kami STUDIA bekerja sama dengan IRMA ISLAMIC CENTER, karena kami ngadain acara yang sama di tempat dan waktu yang sama maka kami sepakat untuk join acara lomba ini bersama-sama. Acara ini diadakan tanggal 27 Juli 2013 bertempat di masjid Islamic Center Samarinda. Yupz, tentu saja dengan para sponsor yang mensupport acara kami.. ada Bank Syariah Bukopin, Mie Ayam dan Bakso Seger, Toko Boneka Tiara, Toko Alif Sinar, Toko Herbal Asy-Syifa, Kartika Offset, Tribun Kaltim, Total E&P Indonesie, Prima Solution, Perfecta, PT. Sumber Subur Sejati, Faber Castell, Tepian TV dan para sponsor-sponsor serta donatur lainnya yang kami hormati. Dengan total peserta sekitar 170 orang lebih, bisa dibilang kami cukup sukses mengadakan lomba-lomba itu. Alhamdulillaah yaa.. Kami pun mendapat saudara-saudara baru dari IRMA Islamic Center, semoga ini jadi langkah awal persahabatan antara pihak STUDIA dan IRMA ISLAMIC CENTER.

970985_501226613294891_127660461_n
para pemenang
971719_501181573299395_158332304_n
keren banget :D
972047_501183886632497_1600090924_n
semangat semangat !!!
998741_501227403294812_1260930921_n
we are the champions
P27-07-13_13-46
995428_501225433295009_653857657_n 1006274_501134899970729_954221411_n 1017705_501224119961807_1316718070_n

nahh kalo yang ini panitia ikhwannya
P27-07-13_15-10
si wendy jadi dirigen panitia hihi
P27-07-13_15-10[1]
ayo semuanya kita rapihkan saf
P27-07-13_15-11[1] P27-07-13_15-11 
sukses yaa para pemenangnyaa....

next, ke talkshow. Talkshow diadakan oleh STUDIA hari ini tanggal 30 Juli 2013 bertempat di gerbang utama Islamic Center, jadi tema tempatnya outdoor gitu. Inti dari acara talkshow ini sendiri adalah berbagi kepada sesama, kami menampilkan sosok-sosok inspirational yang membagi pengalaman hidupnya bagi kami-kami yang masih belum banyak makan asam garam kehidupan. Pembicara sendiri adalah seorang ibu berprofesi sebagai pemulung yang menjadi tumpuan hidup bagi anak-anak dan mertua karena suaminya yang telah meninggal (gak kebayang jika saya berada di posisi ibu itu :'(  ), perwakilan dari panti asuhan Qolbun Salim, dan materi segarnya bersedekah oleh bapak Joko Sulistio. Alhamdulillaahh sedekah dari peserta mencapai angka 1 juta rupiah lebih, subhanallah.. Oia sampai lupa, pemenang fotografi adalah Ahmad Karim (foto menyusul ya hihi..).
602702_502501963167356_446308267_n 1004654_502488003168752_1168463262_n P30-07-13_10-52
Terima Kasih Ya Allah karena telah melancarkan acara-acara kami dengan nikmat ujian berupa kendala-kendala yang datang silih berganti. Ujian darimu merupakan nikmat terbesar bagi kami serta wujud kasih sayangMu pada kami, karena dengan berbagai masalah yang engkau datangkan membuat kami terus termotivasi untuk semangat memperjuangkan tegaknya Islam ini dengan cara kami sendiri berlandaskan Al-Qur'an, Hadits, Shiroh yang dimana hanya engkau yang mengetahuinya.

 Jangan lupa beli koran Tribun Kaltim untuk update kegiatan kami ini. Keep Hamasah, sungguh Allah bersama orang-orang yang selalu bersyukur lagi bertakwa. Nantikan acara-acara kami selanjutnya :)..

author by Fratih

5 comments:

trimakasih buat mba ratih, yg sudah meliput acara studia.....
 
iya sama2
 
semoga tahun depan bisa sukses...
 
aamiinnn
 
aamiinn ya rabb...
 
Haniyah Nur Sabrina

Posting Komentar