Studi Islam Al-Amin

Cerdas, Sholeh, Profesional

Minggu, 08 September 2013

STUDIA on Sunday Morning

Minggu, 8 september 2013
Jogging pagi ini dibuka dengan sambutan oleh Eko Fajar Prasetya setelah melakukan pemanasan oleh Arif Hamka. "Pagi ini, pagi yang cerah" kata eko fajar si penanggung jawab acara sambil melihat kelangit yang mendung akibat hujan semalaman. Rupanya yang bisa jogging pagi ini hanya 30% anggota STUDIA, yang lainnya sibuk karena alasan 1 atau 2 hal. Jogging pagi ini bertujuan untuk mempererat ukhuwwah islamiyah sesama anggota STUDIA dengan tema "Beli 1 gratis 1". Awalnya dengar tema seperti ini dalam benak saya adalah dagangan yang biasa di pasar-pasar atau supermarket yang sedang melakukan promosi. Ternyata beli 1 gratis 1 yang dikemukakan oleh Eko ialah kita itu 1.
Jogging pagi ini dilaksanakan di Universitas Mulawarman dengan rute fisipol-fpik-fkip-fahutan-fmipa-fisipol. Lokasi UnMul dipilih karena suasananya yang rindang dengan pepohonan yang berdiri dengan gagah saling berzikir satu sama lain kepada Allah SWT. Jalur perjalanan yang naik turun gunung membuat jogging kali ini sangat membuat nafas tersengal-sengal, saking gak kuatnya naik gunung para akhwat berjalan mundur hihi..
Ketika sampai di puncak fisipol, ada balapan seru antara awa dan eko. Sudah bisa ditebak, pemenang balapan lari adalah eko hahaha.. Kami para akhwat cuma bisa tertawa dari belakang melihat balapan itu. Wawan yang habis operasi saat ini hanya bisa berjalan santai ditemani ka hairani, semoga kedepannya wawan cepat sehat dan bisa jogging bersama kami.
Setelah, jogging.. kami bermain game. Nama gamenya ialah bercermin. Game ini dimainkan oleh 2 orang yang dimana 1 orang menjadi manusia, 1 orang lagi menjadi bayangannya dicermin. Adapun permainan ini gak boleh mengeluarkan suara namun hanya perilaku saja yang dikeluarkan. Pemenang ekspresi terbaik ialah ay apricilia dan salamah habibbah azzahra , mereka mengeluarkan ekspresi yang membuat penonton tertawa. Tema yang mereka mainkan ialah mecahkan jerawat. :D
Well, alhamdulillaah so far so good. 3 minggu lagi kami semua akan mengadakan sesi kedua. Semoga ukhuwwah kami semakin erat bagaikan 1 tubuh.
Gambar
eko, wawan, hairani, awa, hamka
Gambar
eko dan awa balapan
Gambar
maksud loe?

GambarGambar








Gambar 


authorized by fratih

0 comments:

Poskan Komentar