Studi Islam Al-Amin

Cerdas, Sholeh, Profesional

Selasa, 13 Maret 2012

Reuni TO : Kami Masih Ada!

Lama tak terdengar kabar kini para alumni TO (Training dan Outbound) hadir kembali.. bertempat di Batu Besaung (Kebun salah seorang ikhwan TO) kami melakukan Jelajah Alam sekaligus mancing & memetik hasil panen di kebun. TO merupakan salah satu departemen di Studia yang saat ini sudah diNonAktifkan di Studia berdasarkan hasil mubes 2011. Departemen yang terakhir dihuni Tono, Narto, Syamsuddin, Sigit, Teguh, Eko Fajar, Wahyu Eko P, Rizky, dan Rizal kembali beraksi lagi..

Diawali dengan berkumpul di rumah syamsuddin Minggu(11/03/2011) pukul 08.00 pagi, kami segera berangkat ke tempat tujuan, ditengah jalan kami mempersiapkan berbagai macam keperluan untuk digunakan disana seperti keperluan bahan makanan dan minuman. Karena medan yang kami lalui cukup sulit untuk menggunakan sepeda motor kami pun melakukan Tracking sampai di sebuah pondok/rumah tempat kami nantinya berteduh. ditengah perjalanan kami sempat singgah beberapa kali untuk ngobrol dengan warga sekitar untuk bertanya banyak hal.

Setelah sampai di pondok kami sempatkan untuk istirahat sejenak sambil melakukan breefing apa saja yang perlu kita siapkan nantinya. Setelah selesai istirahat kami menuju ke tempat pemancingan untuk mencari ikan, awalnya kami sempat meragukan apakah ditempat tersebut ada ikan atau tidak, akan tetapi ketika Syam membuktikan dengan mendapatkan ikan kamipun menjadi semangat. Kurang lebih hampir 3 jam kami memancing kamipun kembali ke pondok untuk mempersiapkan makan siang dan langsung bagi tugas, ada yang masak, ambil air, cuci piring, dan lain-lain.

Akhirnya setelah makanan selesai dibuat kamipun makan dan istirahat sejenak sambil ngobrol-ngobrol masa lalu di TO... kamipun tak lupa untuk shalat dzuhur dan Ashar. Ba'da Ashar kami sempatkan untuk mencari buah Cokelat dan Buah Lai walau hasilnya kurang memuaskan tetapi sudah cukup untuk menyenangkan hati kami. Setelah semua aktivtas yang kami lalui bersama kami pun meninggalkan pondok dengan kembali Tracking ke tempat kami menaruh motor yang jaraknya kurang lebih 2 km.

Hari yang sangat menyenangkan, dengan kegiatan kali ini kami mendapatkan sesuatu yang berharga kembali yaitu semangat TO Force bangkit kembali...



7 comments:

bueh.... pokoknya lake this dah....
 
Eksis kembali setelah lama,. Gemborkan semangat juang TO
 
Mantap......keren ceritanya.. kan kutulis di sampul depan catatan kita dengan judul "Indahnya ceria bersama"

di tunggu aksi2 survive berikutnya yg lebih memukau.....buat setiap episode petualang yang kita lalui selalu menarik....
 
asik banget keliatannya... generasi penerus juga akan menciptakan cerita perjuangannya sendiri...

"Ganbatte"

"KFn'S"
 
@Ganbatte : Klo gk salah bubhan antm waktu tu pada berenangan,.. dipanggilin di Anggur pada gk denger... :)
mau posting artikel sms admin, tar dksi tau email+paswordnya.
 
ooo waktu hari minggu itu kah... tapi kan itu khusus buand TO.. bisa bisa inbox aja saya
 
ndak khusus kok,.. bubhannya yg diajak pada g datang.. yg dtng cma TO aja.. :)
 

Poskan Komentar